Jumat, 11 Mei 2018

MU Pastikan Posisi Kedua

Manchester United akhirnya memastikan diri di posisi kedua Liga Primer 2017/18 setelah bermain imbang tanpa gol dengan West Ham United. Pertandingan yang berlangsung di London pada Kamis (10/5/2018) waktu setempat tersebut merupakan laga tunda karena waktu itu United menjalani semifinal Piala FA. Kini tim besutan Jose Mourinho telah melakoni 37 pertandingan dan mengumpulkan poin 78. Tottenham Hotspur yang berada tepat di bawah Setan Merah mustahil menyusul karena hanya memiliki poin 74 dan tinggal menyisakan satu laga terakhir musim ini. Spurs sudah dipastikan lolos ke Liga Champion musim depan, tapi posisi ketiganya masih bisa direbut oleh Liverpool (72), yang masih mungkin disalip oleh Chelsea (70). The Reds dan The Blues bersaing ketat memperebutkan tiket Liga Champion terakhir pada pekan penutup Premier League.

Pada pekan ke-38 United akan menjamu Watford pada Minggu (13/5). Kemenangan di muka publik sendiri akan menjadi modal berharga menghadapi Chelsea di final Piala FA yang dimainkan sepekan kemudian di Wembley pada Sabtu (19/5). Semoga saja seluruh pemain The Red Devils dalam kondisi siap berlaga di partai puncak, terutama Romelu Lukaku yang masih harus memulihkan cedera yang didapatkannya saat berjumpa dengan Arsenal. Dalam dua laga terakhir tanpa Lukaku, United selalu gagal mencetak gol.

1 komentar:

  1. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus