Senin, 14 Agustus 2017

Awal Yahud Manchester United

Manchester United mengawali Liga Primer Inggris 2017/18 dengan luar biasa. Tim besutan Jose Mourinho berhasil mengandaskan West Ham United 4-0 di Stadion Old Trafford pada Minggu (13/8/2017). Romelu Lukaku bermain cemerlang dengan mencetak dua gol. Anthony Martial dan Paul Pogba membuat masing-masing satu gol yang memantapkan kemenangan United. Gol pertama Lukaku merupakan assist dari Marcus Rashford tercipta pada menit ke-33. The Red Devils unggul 1-0 di babak pertama. Memasuki 45 menit kedua, Lukaku kembali membobol gawang Joe Hart di menit ke-52 memanfaatkan tendangan bebas Henrikh Mkhitaryan. Martial yang masuk menggantikan Rashford menambah gol United dan Pogba menutup pesta gol tuan rumah pada 10 menit terakhir laga. MU berhak menjadi pemuncak klasemen pekan perdana Premier League 2017/18 dengan keunggulan selisih gol dibandingkan Huddersfield, Machester City, Tottenham Hotspur, Arsenal, Burnley, Everton,dan West Brom yang juga meraih kemenangan di laga pembuka kompetisi.
Kegembiraan para pemain MU di laga perdana Premier League 2017/18.
Lukaku menunjukkan dirinya sebagai penyerang haus gol yang cepat beradaptasi dengan rekan-rekan anyarnya. Nemanja Matic, yang merupakan rekrutan baru United lainnya, juga bermain apik dan membuat sektor tengah lebih tangguh, baik dalam bertahan maupun menyerang. Mantan pemain Chelsea tersebut bahkan terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan MU vs West Ham. Sebuah fakta yang unik, The Red Devils musim ini memiliki tiga pemain yang pernah berseragam The Blues, yaitu Juan Mata, Lukaku, dan Matic. Kebetulan, ketiganya bermain sejak sepak mula di laga pembuka musim ini. Sementara itu, di kubu West Ham terdapat mantan striker United, Javier "Chicharito" Hernandez.
Lukaku langsung menceak dua gol dalam debutnya di Old Trafford.

Susunan pemain MU : De Gea; Valencia (k), Bailly, Jones, Blind; Matic, Pogba; Mata (Fellaini '75), Mkhitaryan (Lingard '88), Rashford (Martial '79); Lukaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar